Selasa, 11 Agustus 2009

Masuk di Gontor Putri I Mantingan

Tidak ada kata-kata yg dapat saya ucapkan tatkala pada hari Senin, 10 Agustus 2009 sekitar jam 12.00 wita setelah saya mendapat kabar dari salah satu Ustadzah pengasuhan melalui telephon, bahwa Putriku telah diterima di Gontor Putri I Mantingan, kecuali kata Alhamdulillah... dengan diikuti oleh Ustadzah dari ujung telephon di ruang pengasuhan.
Kata syukur itupun saya ucapkan dengan nada yang gemetar...

Tidak lama kemudian Putri saya sendiri yang mengabariku melalui HP Ibu wali santriwati Dika dari Grobokan, semakin yakin dan percaya dengan apa yang telah saya angan-angankan.
Sampai-sampai saya gak menanyakan Dika (dari Grobokan) tersebut masuk di Gontor berapa..., juga tidak saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Dika, mohon ya ma'af bu... ternyata saya orang yg tidak tau ber-terimakasih..., semoga Allah membalas kebaikan Ibu.

Ya... Allah, Semoga dengan telah diterimanya Putri saya di Gontor I ini, tidak menjadikan dia takabur dan berpuas diri, melainkan menjadi anak yang selalu tawadhu' dan juga sebagai penyemangat diawal perjuangan untuk menuntut ilmu di Gontor ini sampai tamat nanti... Amiin.

Kepada Ustadz dan Ustadzah dengan ucapan rasa terimakasih saya yg tak terhingga, atas semua jerih payahnya selama putri saya menjadi santriwati dari sekarang hingga nanti. Semoga Allah SWT. tidak henti-hentinya memberikan nikmat kepada seluruh pengasuh di Pondok ini, Amiin...

Kepada semua Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah membantu fasilitas komunikasi antara saya dan Putri saya, juga bantuan dalam bentuk apapun untuk urusan Putri saya ini, saya sekeluarga mengucapkan berribu-ribu terimakasih, semoga Allah SWT. membalas dengan pahala yang berlimpah dan juga semoga silaturahim ini dapat dijalin sampai kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar